PENYERAHAN KEMBALI SISWA KELAS VI SD N IMOGIRI TAHUN PELAJARAN 2022/ 2023


SD Negeri Imogiri telah melaksanakan kegiatan Penyerahan Kembali Siswa Siswi Kelas VI Kepada Orang Tua/ Wali pada hari Jum’at, 16 Juni 2023 bertempat di Pendopo Gandung Pardiman Center tepat pukul 09.00 WIB sampai selesai. Penyerahan siswa siswi oleh Ibu kepala sekolah diterima oleh Bapak Ketua komite sekolah Bambang Budi Raharja selaku perwakilan dari orang tua/ wali. Acara tersebut berjalan dengan meriah namun khidmat.

Sebanyak 36 siswa dinyatakan LULUS 100% pada tahun 2023 ini dan siap melanjutkan Pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi yaitu SMP. Adapaun SMP yang menjadi tujuan pada siswa yaitu, SMP 1 Imogiri, SMP 2 Imogiri, SMP 3 Imogiri, SMP Muhim, SMP 1 Jetis, dan SMP 1 Bantul. Semoga para siswa diterima di sekolah yang diimpikan.

Kegiatan perpisahan ini juga dimeriahkan oleh penampilan seluruh siswa kelas VI bernyanyi “Terima Kasih Guruku”, sebagai simbol ucapan terima kasih kepada guru karena telah mendidik dan mendampingi belajar selama 6 tahun lamanya.

Usai kegiatan sambutan dan penampilan dari siswa kelas 6, dilanjutkan dengan penyerahan rapot dan tanda mata. Para siswa maju satu per satu dengan gagah sebagai tanda telah siap menghadapi masa yang akan dating dan diakhiri dengan berfoto bersama.